Halaman

Selasa, 02 Oktober 2012

Mulai nulis lagi tentang melodic punk

Hai, baru ada waktu lagi bikin artikel tentang musik punk-melodic, cuma bingung juga mau nulis apa soalnya masa masa menjadi anak band punk sudah lama berlalu dan sekarang penulis hanya jadi pendengar setia aliran musik tersebut. Entah kenapa tapi seolah aliran musik ini sudah melekat di otak dan telinga penulis, sehingga rasanya hampa kalo mendengarkan musik diluar aliran melodic punk ini. Berawal dari kecintaan akan lagu nofx, not available, bad religion, lagwagon, me first and the gimme gimmies,  no use for a name dll. Penulis sempat rilis sekitar 14 lagu denagn ciri khas tersendiri yang tentunyabtak lepas dari pengaruh band tersebut diatas dan saat ini masih dibawakan dalam setiap aksi panggungnya band harakiri bandung. Nanti deh di share link nya yang pernah diupload ke youtube.
Gara gara nemu lagi sebuah band dari jepang yaitu totalfat, rasanya pengen oagi ngeband bawain lagunya mereka. Habisnya lagu totalfat sangat energik, emotional, dan lebih berevolusi dibanding lagu seangkatan NOFX. Meski mereka band yahg berasal dari jepang yang biasanya berartikulasi ga jelas kalo menyanyikan lagu berbahasa inggris, tapi band meloeic jepang yang satu ini tidak begitu, pertama denger lagu jereka tadinya penulis berfikir ini bukan band jepang. Kaget juga begitu diselidiki ternyata totalfat adlah band melodic punk asal jepang. Salut lah buat orang jepang. Yukk siapa yang mau nge-band bawain totalfat rekrut saya buat jadi vokalisnya, heheheh....

Buat sobat sobat yang saat ini bingung mau mulai nge band  beraliran apa, coba deh denger music melodic punk, ska, regae, hardcore. Siapa tau bisa bikih warna music tersendiri, rasanya bosen banget ngikutin perkembangan music di tanqh air yang monothon, dah musiman. Lagi musim pop melayu banyak bermunculan band2 serupa. Entah musim apalagi sekarang. Aliran rock dangdut kali yah, hihihi. Ya pokoknya jadioah diri sendiri, harus punya idealisje dalam bermusik jangan menuruti trend. Bisa bisa saat trend nya berubah, BAND nya jadi tenggelam, phewww... cape dehh.