Halaman

Kamis, 25 Oktober 2012

sobat punker

Halo sobat punk se indonesia, sudah lama ga update nih karena sibuk urusan kerjaan hehe. banyak pemikiran pemikiran yang belum terealisasikan nih buat menghidupkan kembali musik punk melodic indonesia. banyak faktor sih yang membuat pemikiran pemikiran tersebut hanya menjadi sampah di otak, faktor yang terbesar adalah masalah dana. maklum anak punk juga butuh makan, bukankan begitu sobat!

Sebenernya jiwa seorang punk itu enterpreuner , bisa mengais makan tanpa mesti tergantung kapitalisme dan liberalisme, namun terkadang gaya hidup seorang punk cenderung tidak memikirkan nanti tapi punker memilih untuk didup dihari ini, tak peduli kemarin dan besok. itulah yang menyebabkan datangnya sifat malas untuk berkarya meskisebenernya otak mereka dipenuhi oleh kreativitas. nah disinilah letak kekurangan seorang punker.

sebetulnya bila mereka memikirkan masa depan mereka, justru musik yang saat ini jadi ideologi hidup akan berkembang karena sekarang ini apapun harus di dukung dengan uang, dan bagaimana uang telah meracuni masyarakat kita merupakan sebuah kemunduran bangsa ini

cape nagtuk, lanjut nanti yah sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.